Lapak Instan

Carberus | Penjaga Smartphone Android Anda

Carberus adalah sebuah aplikasi keamanan/aplikasi penjaga gadget android kita dari ancaman kehilangan gadget, menjaga data, menjaga kehilangan aplikasi dan mengirim alarm saat SIM Card gadget android kita sedang disalah gunakan.

Mungkin dalam hidup kita pernah suatu saat Ponsel Android kita hilang atau dicuri oleh orang, padahal banyak hal penting di gadget android kita. Dengan aplikasi ini kita bisa melacak keberadaan gadget android kita. Tidak hanya itu, aplikasi carberus ini juga bisa mengontrolnya dengan menggunakan website, mengeluarkan suara alarm walau dalam keadaan silent, menghapus semua data, mengunci dengan kode, merekam suara dari mic, melihat list panggilan masuk dan keluar dan bahkan menyembunyikan aplikasi ini tanpa sepengetahuan si pencuri!

Ceberus ini akan membantu kita dalam hal mengamankan isi penting dalam gadget kita. dalam mencegah pencurian aplikasi serta memulihkan aplikasi yang sebelumnya pernah hilang dari perangkat.

Menariknya, akun Cerberus ini dapat digunakan untuk lima perangkat. Aplikasi ini akan menjaga perangkat dengan tiga cara yaitu remote control melalui situs Cerberus, remote control melalui pesan teks serta pemeriksaan SIM. Dengan ini aplikasi akan secara otomatis mengingatkan pengguna apabila ada orang lain yang mengganti SIM pada perangkat android kita.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...